me, and friend :)

me, and friend :)

Senin, 21 Juni 2010

sekedar mimpi loh :)

good afternoon all :)
baiklah langsung saja kalo begitu, hmmm kalian tau tidak? hari ini sekola ku mengadakan classmet volley loh dan yang menang kelas 8bhe selamat yah buat anak-anak 8bhe :) oh yeah, aku maen juga loh tapi ya gitu ancur banget. HAHA
bytheway, kalian tau hari ini aku lagi kesemsem sama lagunya mbk syahrini sama mas anang loh, OMAIGOT itu bagus banget. love it banget lah, mas anang emang hebat kalo buat lagu (sok kenal) padahal nggak. lagunya cinta terakhir itu bagus banget, akuu suka nadanya mbk syahrini. keren banget.
seandainya aku bisa kenal sama mas anang ajah, pasti aku minta dibuatin lagu. HUAHAHA MIMPI KALI YEEEE..!!


astaga aku iri sama monicaa, ya ampun dia udah punya tuh lagunya cinta terakhir, bersih pula lagunya. kan bener aku bilang juga apa dia tuh update banget sama namanya lagu, hhmmm nggak kayak aku, KATRUK pisan euy. hahaha (emang bener sih)


udah sih download tapi salah, ya ampun nasib :(
mas anang kapan dong aku dibikinin lagu, astaga mimpi ku ketinggian. STOP..!!


beneran deh kalo aku lagi cinta sama 1 lagu, pasti aku nyanyi teros..ahah kasian yang dengerin :p kalo ngga aku buat status tuh di fb.
pengen banget ikut indonesian idol, HAHAHA. ya kan cuma mimpi ya ngga papa dong. ya nggak?? 

hm, pengen les vokal nih. tapi sama siapa? dimana pula? itung-itung buat persiapan ikut indonesian idol, hehe yah semoga aja waktu aku umur 16 or 17 tuh acara masih ada. AMIN banget deh.
oh yaya aku mau ngucapin makasih banyakkkkkkkkkkkkkkkk buat adek kelas ku namanya SEKAR. omaigot, makasih ya sayang atas postingan mu. HAHAHA kuping ku jadi kayak mickey mouse nih.

hmm, udahan dulu ah postingnya..mau nonton BBF dulu..
dah.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar