me, and friend :)

me, and friend :)

Sabtu, 19 Juni 2010

bosan..!!

malam semua..!!
well, aku mau posting blog apapun lah. biar boring,bete,bosen ku ilang..!! ya ampun, kenapa hari sabtu ini begitu-begitu-begitu menyedihkan..
lebihlebih aku jadi pengen nyanyi lagunya mbk marshanda "kisah sedih di hari minggu" menyentuh banget..!! apaan sih lebe.
hei ada ngga yang bisa ngilangin semua rasa jenuhku (riofebrian KALI YEE) astaga..
hmm, bytheway apa yang kalian lakukan jika sedang merasa kesepian dan jenuh?? sms-an?? fb-an?? or yang lain?? kalo aku sih bosen sms-an, mending buat postingan aja (ih mentang-mentang yang baru buat blog) HAHA..
banyak-banyak makasih deh sama sekar (adek kelas ku yang tadi) gara-gara kamu dek aku jadi sering nulis thanks banget yah :)

Hmm..bosen banget..!!
apa perlu aku menyanyikan lagu RAN dengan judul "bosan"??
ya amsyongg, ngga sukak banget sama tuh lagu.

tau nggak tadi aku diajak liat bola loh, alias nonton bareng sama tetangga-tentangga ku, sama adekadek tetangga..
hmm, garagara ngga denger di panggilin aku ngga ikut :( maaf ya tante,adek,sama nurull.
huhu, besokajak lagi yah tante,adek,yunn..

aku lagi mikir nih, minggu besok ngapain yaa planning ku. masak bareng amik?? ah, males ah. ngga minat buat masak. Nge game?? males jugak, gamenya ngebosenin..
ih bener-bener yah serba bosen..!! sms-an?? nggak asik, bosen jugak. renang?? nggak ada temennya..TEROS apa dong???

oh maigot, serba-serbi RUWET. >,< yah apa kata besok deh. udahan yah, aku mau nonton tv, next TIDOR deh.. byebyee :-*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar