me, and friend :)

me, and friend :)

Sabtu, 19 Juni 2010

my pet-rabbit

sore-sore gene belom mande, udah buat postingan, abis boring setengah mati sih (d'masiv kali yee)
hm bytheway, ternyata punya hobi nulis gini bagus juga yah, baru tersadari..
tapi mau buat posting apaan yak??
yaya, aku tau aku perlu posting apa. kalian belom tau kan hewan peliharaan ku apaan,  mm aku melihara kelinci loh. namanya CIMOL jenis kelaminnyah cewek, sukak banget makan, bulunya lebat, dulu gemol eh sekarang makin kurus ajah gara-gara sakit. huhu kasian yah :'(
si cimol nih aku kasi terong tiap hari makdarit dia jadi gemol. hehehe.. sekedar info, kata kakak ku kak pita namanya kalo kelinci di kasih makan terong tiap hari kelincinya bisa jadi gemol loh..xixixi
terbukti dari kelinci ku si cimol, awal waktu aku beli cimol dy biasa aja..eh aku kasih makan terong tiap hari jadi ada perubahan alias tambah gemol (kayak perawatan aja deh)
oo yaya tau nggak kenapa cimol sekarang sakit, karna dy udah tua..belom kawin pisan, helehheleh. kasian euy cimol ku, ada yang punya kelinci cowok nggak?? kalo ada hubungi aku yaa di 085*********. hehe serius loh soalnya aku mau ngawinin cimol..kasian jadi jomblowati terus :p

udahan ah, mau mandi dulu teros solat ashar deh.. byebye 

1 komentar: