me, and friend :)

me, and friend :)

Senin, 21 Juni 2010

bete-bete ah.

nite all, masih jam setengah 8 nih. bosen nonton tv muluk. solat udah, baca novel bosen, sms-an males ah, yah nulis aja deh.
bytheway, liburan kok masih lama yaaa masih tanggal 28 juni. hmssh..

hm, kakak ku baru pulang hari rabu. lamaaa bangetttttt !! padahal, mau aku ajak renang, yah kesuwen.
oo yaya besok classmet diskola ku benteng, astaga males banget !! 

bete bete ah, lagi-lagi-lagi-lagi terulang kebetan ku. ya ampun :(
dengerin lagunya mas anang sama mbk syahrini aja deh, biar bete ku ilang. PLAY

-----

kakak cepet pulang donggggggggggg..!!

lolaklolok tok ae aku iki, ayolaaaa :'(
pengen ngedit foto, tapi mood ku lagi ilang.

70% = kondisi ku lemah, ditambah bete-boring-sejenisnya lah.
20% = mood ku buruk abes.
10% = pengen nangis aja rasanya. huhu T.T

aaaaaaaaaahhhhhhhhhhhhhhh, cengeng. ngga jadi deh, ditahan.

mikir, apa yang bisa aku lakukan disaat aku seperti ini. -___-
aaaaaaaahhhhhhhhhhhhhhhhhaaaaaaaaaaaaaa aku tau, ngemil, tidur-tiduran, dengerin musik, nonton tv (itupun kalo acaranya bagus). YAP, ide bagus. :-*

yah, sudahlah kalo begitu kita cukupkan sampai disini.
dah..

oo yaa lupa matiin winamp, klik- STOP

mati deh lagunya, hehehe.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar