me, and friend :)

me, and friend :)

Jumat, 25 Juni 2010

25-Jun-10 (rapotan)

huaa, rapotan-rapotan. kali ini yang ngambil rapot ku kakak ku, hm pengambilan rapot tepatnya pukul 8 pagi, karna aku juga ada rapat osis, yaa aku berangkat bareng deh sama kakak ku.
ealah dateng-dateng aku telat. ehehe ngga on time banget!

hm, kakak ku ke aula aku langsung aja tuh ke mushalla.
selesai rapat osis kan barengan sama selesainya pengambilan rapot,
yaa uda deh aku langsung aja ke kakak ku, pake acara DAG DIG DUG pulaa..

tetterettt..
aku buka tuh rapot pelan-pelan..
ALHAMDULLILLAH ya allah, aku naek kelassss..!!
yaa meskipun peringkatnya bertahan, hehehe, yaa ngga papa deh :)

yaah tapi aku harus pisah sama anak-anak 8a :( hei warga 8a, jangan lupakan kenangan kita selama ini yaaaaaaaaaaaa.. kalian selalu dihati ku.. love you all :)

seneng-seneng-seneng, besok udah mulai libur.. :D
saatnya sekarang aku bisa tersenyum lebar.. huahahaha..

lupakan sejenak, tentang sekolaaah saatnya bersenang-senang.. hueheeheee.
tapi bakal kangen nih sama temen-temen angkatan 86, eh salah 96 deng ! hm, tanggal 12 juli yak kita ketemu.
yang liburan jangan lupa dongg oleh-olehnyaaaaaaaa.. ngahaha.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar